Emang Enak Hidup Di Jakarta?

July 09, 2015
Entah itu sindiran atau benar-benar nanya. Melihat realita yang ada ketika ditanya, Emang Enak Hidup Di Jakarta? Pertanyaan yang cukup susah untuk dijawab karena itu tergantung dari sisi mana melihatnya.

Dengan kata lain, hidup dijakarta itu bisa disebut enak dan juga boro-boro enak. Jakarta merupakan ibu kota negara bangsa indonesia. Sudah pasti segala Fasilitas tersedia di jakarta. Apa saja ada seperti pusat perbenlajaan, pusat pendidikan, pusat hiburan dll pokoknya serba ada. Hanya saja kalo tidak punya uang tentu saja repot.

Uang adalah raja dijakarta. apasaja bisa dibeli dengan uang. Oleh karena itu dengan segala cara orang dijakarta untuk mendapatkan uang. Itu faktanya. Imbasnya Angka kejahatan pun meningkat tajam di jakarta.

Pencurian, perampokan, pembegalan sudah tidak aneh terdengar disini. Itu semua terjadi karena tekanan hidup yang mendera.

Bisa dikatakan hidup dijakarta itu enak bagi mereka yang puya uang. Saya sendiri harus jujur bahwa bagi saya hidup dijakarta sungguh sangat tidak enak. Apa karena tidak punya uang? Ya. tapi tidak hanya dilihat dari sisi uang saja. Dari tingginya angka kejahatan yang ada, sudah pasti mengurangi rasa aman dan nyaman untuk tinggal dikota jakarta. Bagi saya rasa nyaman dan tenang adalah sesuatu yang mahal. Karena percuma saja punya harta berlimpah tapi diliputi rasa ketakutan. Tidak ada rasa tenang sedikitpun. Hidupnya selalu dihantui rasa cemas.

So kesimpulannya. Lebih enak tinggal di desa.titik

sumber: seorang teman
Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar