Resep Makanan Bubur Kentang Salmon Wortel, Untuk Sikecil 1-3 Tahun

April 07, 2015
Assalamualaikum bunda semua, Semoga di hari ini anda sekeluarga dalam keadaan baik dan sehat selalu. Memang merupakan kebahagian yang tidak ternilai jika kita bisa melihat dan menyaksikan tumbuh kembang sikecil. Dimana kita bisa mencurahkan kasih sayang dan perhatian kepada anak kita. Tidak terkecuali dalam hal asupan gizi sikecil. Namun mungkin adakalanya bunda bingung untuk memilih milih jenis menu makanan yang tepat buat buah hati kita. Nah kali ini bunda tidak perlu bingung karena saya akan berbagi resep buat menu si kecil, Apa resepnya? ini dia Resep makanan " Bubur Kentang Salmon Wortel "


Resep Makanan Bubur Kentang Salmon Wortel

Bahan yang diperlukan :

  1. 2 buah kentang direbus sampe matang
  2. 50 gram daging ikan Salmon
  3. Ceker ayam 4 buah, rebus hingga matang dan empuk dan sisihkan air rebusannya
  4. 1 buah wortel
  5. garam secukupnya

Cara membuatnya :

  • Masukan semua bahan beserta ceker dan air rebusannya kedalam blender. 
  • Blender hingga benar-benar halus
  • Panaskan didalam air sambil diaduk perlahan dan kasih garam secukupnya

Gimana bun cukup mudah bukan cara membuatnya? untuk masalah gizi tentu saja bunda tidak perlu khwatir , seperti yang kita lihat di atas bahan-bahan yang digunakan mempunyai nilai gizi yang tinggi dan sangat bagus untuk perkembangan sikecil usia 1-3 tahun. Namun perlu di ingat juga mungkin saja sibuah hati alergi terhadap makanan tertentu. Untuk itu bunda juga harus waspada dan lebih memperhatikan pengaruh makanan terhadap anak anda.

Saya rasa cukup untuk menu kali ini, Mudah-mudahan artikel Resep Makanan Bubur Kentang Salmon Wortel ini bermanfaat buat semuanya. dan jangan lupa share ya. Terimakasih
Previous
Next Post »
0 Komentar